oleh

TMMD 105 Kodim 1007 Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Dukung Kuin Kecil Jadi Wisata Alam

-Berita, Travel-156 Dilihat

BANJARMASIN – Sasaran yang dikerjakan jajaran Kodim 1007/Banjarmasin itu terletak di Kuin Kecil, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan sebagai lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 105 kedatangan Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina,, Selasa (16/7/2019).

Dalam kunjungannya Ibnu Sina, melihat pelaksanaan TMMD beberapa waktu lalu secara fisik telah merlihat perkembangannya yang sebelumnya kondisi jalan dan infrastruktur jembatan sangat tak layak untuk dilalui.

“Terimakasih kepada aparat TNI dan masyarakat yang sangat antusias dalam menyukseskan program TMMD kali ini,” ujar Ibnu.

Ibnu Sina mengatakan, pemerintah kota akan memberikan bantuan secara optimal pada kegiatan TMMD ini. setiap pembangunan yang dikerjakan baik itu fisik ataupun nonfisik dapat secara langsung dirasakan manfaatnya buat rakyat, sebab, semua yang dikerjakan aparat TNI hasilnya dapat langsung dirasakan. masyarakat

“Meski ini merupakan kegiatan TNI, masyarakat yang tinggal disini dapat ikut berperan aktif  membantu mensukseskan TMMD,” harap Ibnu.

Ditambahkan Ibnu, lokasi dan suasana perkampungan yang asri, lepas dari pandangan perkotaan. Kampung Banjar yang asri mudahan-mudahan bisa jadi destinasi wisata Banjarmasin.

Secara umum, kegiatan pokok pada kegiatan TMMD ini akan menyasar kepada pembangunan fisik seperti, jalan, sumur bor, pos kamling dan bedah rumah masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.