Home Berita Satgas TMMD Berikan Paket Sembako Masyarakat Pinggiran Sungai

Satgas TMMD Berikan Paket Sembako Masyarakat Pinggiran Sungai

1 min read
0
0
30

BANJARMASIN – Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 105 di wilayah Kampung Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan melaksanakan aksi solidaritas kepada masyarakat pinggiran yang kurang mampu.

Aksi langsung dipimpin Mayor Inf Gatot Teguh Waluyo Danramil 1007-01 Kodim 1007/Banjarmasin. Lewat aksinya tersebut satgas membagikannpaket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya yang berada di pinggiran sungai.

Saya yakin masyarakat pinggiran sungai yang tidak mampu jarang yang memberikan bantuan, oleh karena itu saya coba terobosan baru dengan memberikan mereka sembako supaya mereka juga bisa tersenyum seperti Masyarakat yang berada di daratan. Terang Mayor Gatot.

Masyarakat pinggiran sungai Mantuil merasa selama ini kurang terperhatikan karena lokasi yang berada di pinggiran serta berbatasan langsung dengan wilayah Kab Banjar.

Saya senang dengan program program TMMD yang dilakukan oleh TNI, bapak bapak TNI tidak banyak bicara namun aksi nyata yang luar biasa. Semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyatnya. Tutur Sadri Ketua RT 14.

Rel/IB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …