Home Berita Anggota Satgas TMMD 105 Usai Kerja, Berbaur Dengan Anak-anak Kuin Kecil Berbagi Ceria

Anggota Satgas TMMD 105 Usai Kerja, Berbaur Dengan Anak-anak Kuin Kecil Berbagi Ceria

1 min read
0
0
43

BANJARMASIN – Keceriaan tergambar diraut muka para anak-anak warga kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan ini. Kampung yang biasanya sepi hanya suara burung burung kini ramai dan hidup.

Betapa tidak satgas TMMD yang berjumlah kurang lebih 100 orang tersebut kini tinggal bersama dirumah warga kampung Kuin Kecil. Setiap hari selepas bekerja bersama membangun jalan jembatan di lokasi TMMD mereka asyik bercanda ria dan bercerita sekedar menyambung silaturahmi dan menghilangkan penat akibat panasnya terik matahari.

Salsabila contohnya warga kampung Kuin Kecil Kel Mantuil yang sehari hari melaksanakan rutinitas di sawah dan diladang kini harus memasak dan menyiapkan makanan untuk para prajurit yang tinggal dirumahnya. Saya senang rumah saya ditempati oleh bapak – bapak TNI, sekarang rumah saya ramai tidak seperti kemarin kampung ini sepi seperti tidak ada kehidupan. Tandasnya.

“Semoga dengan adanya program TMMD ke 105 di kampung Kuin Kecil ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kelangsungan hidup anak cucu kami,” pungkasnya. rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …