Home Berita Lima Perwira Polres Batola Disertijabkan

Lima Perwira Polres Batola Disertijabkan

3 min read
0
0
189

BANJARMASIN – Lima jajaran Perwira di lingkup Polres Barito Kuala (Batola) mengalami mutasi jabatan. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di lapangan Mapolres Batola, Jumat (5/7/2019) pukul 08.00 Wita. Setijab ini dipimpin langsung Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K.

Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira staff, Brigadir, dan ASN Polres Batola, Ketua Bhayangkari Cabang Batola beserta Pengurus Bhayangkari.

Kelima Perwira tersebut yakni, AKP John Louis Letedara, S.I.K., AKP Pujie Firmansyah, S.H., S.I.K., IPTU Hairul Ilmi, S.H., IPTU Asep Dedi Hermawan, S.E., dan IPDA Abdullah Akhsanun Niam, S.H.

AKP John Louis Letedara, S.I.K. sebagai Kasat Polair posisinya digantikan IPTU Dading Kalbu Adie, S.T., M.M. Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Pujie Firmansyah, S.H., S.I.K., kini digantikan AKP Asep Danu Hudaya, S.E.

IPTU Hairul Ilmi, S.H, sebagai Kasat Reskrim posisinya digantikan AKP Edi Yuliyanto, S.H.

Sementara dua posisi lainnya yakni Kapolsek Bakumpai yang dijabat IPTU Asep Dedi Hermawan, S.E. digantikan oleh IPDA Henarto Yuwono, S.H. dan Kapolsek Berangas yang sebelumnya dijabat IPDA Abdullah Akhsanun Niam, S.H. kini diisi oleh IPDA Misriadie, S.H.

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dan pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personil.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini.

“Diucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di Polres Batola. Dan diucapkan selamat atas promosi jabatan baru, semoga sukses ditempat tugas yang baru,” ucap Kapolres.

Dan kepada pejabat baru, katanya, agar segera menyesuaikan diri, dilingkungan tugas yang baru. “Saya beri target untuk program jangka pendek 1 bulan apa yang harus dilakukan, kemudian jangka 3 bulan inovasi apa yang bisa diciptakan, begitupun jangka 6 bulan. Segera laporkan hasilnya,” tandas Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. (Polres Batola)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Check Also

SMSI Temui MPR RI, Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta   

Jakarta– Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus, hari Minggu (20/6)…