Home Berita Kodim 1007 Banjarmasin dan Komisi III Naik Sepeda Motor Tinjau Kuin Kecil

Kodim 1007 Banjarmasin dan Komisi III Naik Sepeda Motor Tinjau Kuin Kecil

1 min read
0
0
22

Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol (Inf)Nopid Arif dan anggota Komisi III Aliansyah secara khusus melihat kondisi Kampung Kuin Kecil Mantuil Banjarmasin yang akan dijadikan lokasi TMMD 105 dengan mengendarai sepeda motor.

Kedua pejabat ini bersama anggota TMMD 105 menyusuri jalan keluar masuk kampung Kuin untuk melihat dari dekat kondisi dengan perjalanan menuju pos Kotis TMMD yang berada di ujung jalan Kuin Kecil.

Kodim berharap secara bertahap kampung Kuin Kecil bisa dijadikan destinasi wisata alam yang menggairahkan kedepannya.

“Kampung Kuin Kecil memiliki potensi untuk dikembangkan jadi objek wisata alam, lokasiini bisa makin dikenal . Karena masih asri ini diharapkan dapat menarik minat warga kota Banjarmasin yang ingin menikmati sejuknya kota Banjarmasin dari hiruk pikuk kendaraan dan lalu lintas yang ramai,” kata Dandim 1007/Banjarmasin Letkol (Inf) Nopid Arif, Selasa (9/7).

Anggota Dewan dari Komisi III Aliansyah beserta beberapa Komunitas dan anggota Mitra TNI Polri menyambangi pelabuhan bawang tempat akan dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin.

“Kami dari Komisi III akan mendukung program percepatan pembangunan yang dilaksanakan Kodim 1007/Banjarmasin dalam program TMMD tersebut,” kata politisi PKS Aliansyah.
rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…