Home Berita Komunitas Kalsel Peduli Siap Hijaukan Kampung Kuin Kecil Dengan Kopi Liberika

Komunitas Kalsel Peduli Siap Hijaukan Kampung Kuin Kecil Dengan Kopi Liberika

2 min read
0
0
39

BANJARMASIN – Program TMMD ke 105 Kodim 1007/ Banjarmasin yang terletak di Kampung Kuin Kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan banyak diminati oleh beberapa komunitas. Setelah Mitra TNI Polri kini komunitas Kalsel Peduli akan ikut andil dalam program TMMD ke 105 yang di selenggarakan Kodim 1007/ Banjarmasin.

Salah satu andil dari komunitas Kalsel Peduli yaitu rencana penanaman biji kopi liberika di sepanjang jalan kampung Kuin Kecil yang berjumlah 1000 pohon.

Dwi pemilik biji kopi Banjarmasin menjelaskan sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang telah menggandengnya dalam program TMMD di kampung Kuin kecil.

Semoga biji kopi liberika yang berasal dari Kalsel ini akan tumbuh dan berkembang sehingga dapat menambah mata pencaharian warga setempat. Paparnya.

Komandan Kodim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ke 105 ini.

Beberapa komunitas yang sudah meninjau langsung lokasi TMMD ke 105 yang bertempat di Kuin kecil ini antara lain dari Mitra TNI Polri, Mapala UIN, UMB, Komunitas ojek Online, ACT dan Kalsel Peduli.

“Kita disini bukan mencari keuntungan, namun ini adalah kegiatan amal yang Insya Allah hanya Tuhan yang akan membalasnya,” papar Dandim.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …