Home Berita Presiden RI Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya Kepada 681 Personel Polda Kalsel

Presiden RI Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya Kepada 681 Personel Polda Kalsel

2 min read
0
0
84

Merupakan kebanggan tersendiri bagi anggota Polri jika dalam bertugas mendapatkan penghargaan dari pimpinan Negeri ini, begitulah yang dirasakan 681 personel jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), atas menunjukkan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban tanpa merugikan tugas pokok, mereka memperoleh penghargaan berupa Bintang Bhayangkara Nararya, dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Presiden memberi penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 681 anggota Polri Polda Kalsel yang dinilai berjasa dalam menjalankan tugasnya.

Penghargaan diberikan oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel, Banjarbaru, Rabu (10/7/2019).

Penganugerahan tersebut diterima oleh perwakilan personel yang terdiri dari Kompol Dadun Abdul Manan, SH., Kompol Winarno, S.Sos, MAP., AKP Dr. Sudiyono, SH., MH., AKP Mahmoud Terriady, Aiptu Maryono, dan Bripka M Rowa, SE.

”Bintang Bhayangkara Nararya diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa, yang disumbangkan kepada kepolisian dan tidak pernah cacat selama di kepolisian,” ujar Presiden RI Ir. H. Joko Widodo diwakili Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

 

Penulis  : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Mantapkan Dukungan Ke Bank Kalsel, Pemprov Kembali Adakan Rapat Koordinasi

Banjarmasin, 15 Juni 2021 – Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) terbaru No. 12/P…