Home Berita Mantapkan Upacara Hari Bhayangkara ke 73 Tanggal 10 Juli Besok, Polda Kalsel Gelar Gladi Bersih

Mantapkan Upacara Hari Bhayangkara ke 73 Tanggal 10 Juli Besok, Polda Kalsel Gelar Gladi Bersih

1 min read
0
0
144

BANJARBARU – Guna menyukseskan pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dan jajarannya menggelar Gladi Bersih di Lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel, Banjarbaru, Selasa (9/7/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, SH., M.Med.Kom. diikuti oleh personel Polri dan PNS Polda Kalsel, TNI, Basarnas, Satpol PP, Senkom, dan Santri Ponpes Alfallah Banjarbaru.

AKBP Dani Humardani mengatakan, kegiatan ini untuk melatih para perangkat upacara dalam menjalankan tugasnya masing – masing.

“Inilah tujuan dilaksanakannya gladi guna mempermantap pelaksanaan upacara serta memperbaiki hal – hal yang dirasa masih kurang,” ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan besok berlangsung lancar dan tertib. Menurutnya, inilah puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-73 di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Saya berharap dengan gladi ini pelaksanaan upacara besok dapat berlangsung khidmat dan berjalan sesuai dengan rencana,” jelas AKBP Dani Humardani.

Pada kesempatan tersebut turut hadir melakukan pengecekan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…