Home Berita Silahturahmi dan Kebersamaan Bersama TMMD 105 Desa Kuin Kecil Mantuil

Silahturahmi dan Kebersamaan Bersama TMMD 105 Desa Kuin Kecil Mantuil

2 min read
0
0
17

Kegiatan TMMD 105 di Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kota Banjarmasin yang akan dilakukan 10 Juli 2019 banyak menuai berkah. Diantaranya memupuk kebersamaan, silahturahmi, budaya gotong royong, dll. Salah satunya anggota TMMD 105 berkesempatan melakukan makan bersama ‘saruan’ bersama warga yang melaksanakan hajatan pernikahan.

Anggota TNI dari rakyat untuk rakyat dibuktikan dalam kesempatan itu ikut membantu kelancaran hajatan selamatan pernikahan salah satu warga Kuin Mantuil.

Seperti diketahui, kegiataan TMMD sudah siap dilakukam. Bahkan untuk memantapkan kesiapan dalam pelaksanaan TMMD ke 105 Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif,S.Sos, M.Han terus memantau dan memberikan arahan.

Beberapa instansi juga dipastikan kesiapannya diantaranya dari PUPR Kota Banjarmasin, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan instansi TNI Polri sebagai pendukung kegiatan tersebut.

“Kegiatan TMMD ingin mengembalikan budaya gotong royong dilingkungan masyarakat yang mulai meredup, hal ini tentunya menjadi cambuk bagi kita semua untuk kembali menerapkan budaya gotong royong salah satunya dengan program TMMD,” katanya Sabtu.

Kata Nopid, pihaknya sudah melakukan koordinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1007/Banjarmasin ini dibuka oleh Komandan Kodim 1007/Banjarmasin pukul 10.00 wita selanjutnya dilanjutkan dengan paparan Pasi Teritorial Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Chk Hadi Sutrisno, Pasi OPS Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Inf Ode Syaifudin dan Pasi Pers Kodim1007/Banjarmasin Kapten Caj Mahyuni Azis.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…