Home Berita Jalan Menuju Mesjid Al Muhajirin yang Becek jadi Sasaran TMMD 105

Jalan Menuju Mesjid Al Muhajirin yang Becek jadi Sasaran TMMD 105

1 min read
0
0
29

Banjarmasin- Meskipun jarak yang cukup lumayan dengan melewati persawahan dan jalan yang sering becek namun tidak menyurutkan Warga Kuin Kecil untuk mencari pahala dengan beribadah di masjid Al Muhajirin. Akses jalan tersebut bakal menjadi salah satu sasaan pembangunan TMMD 105 Kodim 1007 Banjarmasin.

“Kami bersyukur akses jalan yang sering becek akan dibangun oleh Kodim 1007 Banjarmasin lewat TMMD 105. Hal ini menjadi kebahagiaan warga disini,” kata Ketua RT Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Sadri, kemaren.

Kata Sadri, bahwa Masjid Al Muhajirin merupakan tempat pertemuan kedua warga yaitu warga RT 13 dan 14 sehingga disinilah biasanya kami menyampaikan informasi pada saat sholat Jumat.

Satu satunya masjid yang berada di kampung Kuin Kecil Kelurahan  Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan yaitu Masjid Al Muhajirin. Masjid yang terletak di penghujung jalan menuju kampung ini biasa dipakai untuk sholat 5 waktu dan sholat Jumat oleh penduduk setempat.

“Mesjid ini juga bisa dimanfaatkan ibadah oleh anggota Kodim 1007 Banjarmasin menunaikan solat,” paparnya.

Keberadaan Masjid disamping sebagai tempat beribadah kepada Allah SWT sang Khaliq juga sebagai pusat berkumpulnya warga masyarakat. rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…