Home Berita TNI Bersama Warga Kuin Bergotong Royong Bangun Jalan Hingga Malam

TNI Bersama Warga Kuin Bergotong Royong Bangun Jalan Hingga Malam

2 min read
0
0
29

BANJARMASIN – Berkat kesigapan Babinsa Kodim 1007/ Banjarmasin yang berdinas di wilayah tersebut akhirnya jalan sepanjang 1.500 meter yang bersebelahan dengan sungai Basirih kini dikerjakan melalui program TMMD oleh Kodim 1007/ Banjarmasin.
Melalui perjuangan panjang yang di lakukan warga Kuin Kecil Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan untuk bisa memiliki jalan yang layak seperti daerah lain akan membuahkan hasil.

Menurut Sadri selaku Ketua RT, semangat warga Kuin kecil bergotong royong membantu bersama TNI hingga malam rela bekerja dengan harapan percepatan pembangunan jalan dan jembatan yang ada di daerahnya bisa terselesaikan.

“Sebagai masyarakat timur kami malu apabila kami diam saja, akhirnya pembangunan ini wiarga sekitar juga yang merasakan hasilnya,” ujar Sadri, Jumat (28/6/2019) malam

Komandan Kodim1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos M.Han sangat mengapresiasi semangat warga Kuin Kecil yang sigap dan rela meluangkan waktu istirahatnya bekerja membantu bergotong royong bersama TNI. Warga Kuin kecil bisa dijadikan acuan masyarakat Kelurahan Basirih khususnya dan Banjarmasin pada umumnya menjadikan masyarakat yang kompak, aman dan damai.

“Semangat warga disinii sangat luar biasa sampai pukul 23.00 mereka masih bekerja, ini semua berkat kerja keras Babinsa dalam membina warganya,” ungkap Dandim 1007/Banjarmasin.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terus melakukan antisipasi g…