Home Berita Sambut Personel BKO Polda Metro Jaya, Kapolda Kalsel: Saya Bangga Mereka Laksanakan Tugas Jaga NKRI

Sambut Personel BKO Polda Metro Jaya, Kapolda Kalsel: Saya Bangga Mereka Laksanakan Tugas Jaga NKRI

2 min read
0
0
8

BANJARMASIN – Sebanyak 200 personel Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terdiri dari pasukan Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) kembali ke Kalsel, Rabu (3/7/2019) pagi. Ratusan personel ini tiba setelah bertugas di Ibukota selama lebih kurang satu setengah bulan sejak 17 Mei hingga kembali 2 Juli ini.

Personel Polda Kalsel ini pulang dengan pesawat carteran dari maskapai Lion Air dan melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Tidak kurang satu personel pun, personel Polda Kalsel ini juga tidak pernah melakukan pelanggaran apapun selama bertugas di sana.

Hal ini dikatakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat Upacara Penyambutan para personel Polda Kalsel. “Ini adalah upacara yang biasa kita lakukan untuk menyambut pasukan,” ujar Kapolda, Kamis (4/7/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel BKO Polda Metro Jaya yang telah kembali melaksanakan tugas BKO. Dimana selama 43 hari ini para personel ini telah bertugas dengan berhasil dan dilaksanakan dengan baik.

“Selamat saya ucapkan, personel Polda Kalsel ini sudah membanggakan,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Dijelaskannya, dengan selesainya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya bukan berarti Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir. Namun, kegiatan Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu sampai Oktober 2019.

Polda Kalsel dan jajaran bersama TNI serta dukungan seluruh masyarakat Kalsel dapat mewujudkan Provinsi Kalsel yang aman, damai dan kondusif.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…