oleh

Motivasi Kinerja, Dirut Bank Kalsel Rutin Kunjungi Semua Divisi

-Berita, Ekonomi-248 Dilihat

BANJARMASIN – Guna meningkatkan hubungan yang harmonis serta untuk etos kerja yang baik. Kegiatan silahturahmi antar pegawai di semua divisi dan kelompok kerja di Kantor Bank Kalsel Cabang Utama rutin dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

“Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ke ruangan-ruangan kerja pegawai juga dimaksudkan untuk memberi memotivasi pegawai dalam menjalani rutinitas bekerja. Kunjungan ini untuk memberikan semangat kepada seluruh pegawai Bank Kalsel yang sedang melaksanakan proses kerja masing-masing,” terangnya Rabu (26/6/2019).

Menurut Agus, ini bukan sekedar memotivasi, namun kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai untuk speak up alias berbicara.

“Pegawai harus tetap memiliki semangat membara, bekerja seimbang, cepat dan patuh pada aturan. Pegawai juga diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada pimpinan,” katanya.

Memberi semangat dan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi sejatinya sangat berarti bagi pegawai, demi kelancaran aktivitas mereka dalam menjalankan tugas.
rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.