Home Berita Biro SDM Polda Kalsel: Ketat, Panitia tak Bisa Main-Main, Ada 7 Casis Tamtama Lolos

Biro SDM Polda Kalsel: Ketat, Panitia tak Bisa Main-Main, Ada 7 Casis Tamtama Lolos

2 min read
0
0
9

BANJARMASIN – Seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri T.A. 2019 Panda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memasuki tahap akhir yang ditandai dengan digelarnya Sidang Terbuka Kelulusan Akhir yang dilaksanakan pada hari Jumat (28/6/2019) bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Kalsel Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.

Dalam amanatnya, Karo SDM mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik. Kepada peserta yang tidak terpilih, Karo SDM berpesan agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan. “Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih, saya ucapkan selamat dan jangan sombong, persiapkan diri kalian untuk mengikuti pemeriksaan di tingkat pusat karena kalian membawa nama baik Polda Kalsel,” imbuh Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K., MH.

 

Dari 10 peserta seleksi yang tersisa sampai tahap akhir, 7 orang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pemeriksaan tingkat pusat, yaitu 5 orang di Pusdik Brimob Watukosek dan 2 orang di Pusdik Polair Pondok Dayung. Apabila lolos tingkat pusat, selanjutnya para peserta seleksi akan dilantik sebagai Siswa Tamtama Brimob dan Polair dan akan di didik selama 4 bulan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…