Home Berita Bank Kalsel Sosialisasi Simpanan Pelajar di SMPN 1 Anjir Pasar

Bank Kalsel Sosialisasi Simpanan Pelajar di SMPN 1 Anjir Pasar

1 min read
0
0
7
MARABAHAN – Sosialisasi sadar menabung terus digencarkan manajemen Bank Kalsel kepada pelajar hingga ke pelosok Kalimantan Selatan. Tak terkecuali di wilayah Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala.
Produk simpanan pelajar alias Simpel kini menjadi produk andalan yang terus dipromosikan Bank Kalsel Unit Anjir Pasar kepada pelajar, salah satunya di SMPN 1 Anjir Pasar.
“Kami berharap dengan tabungan Simpel ini, pelajar bisa mengelola keuangannya dengan baik,” tutur Kepala Bank Kalsel Unit Anjir Pasar, Yanuar Dheniansyah saat sosialisasi Simpel di SMPN 1 Anjir Pasar, Kamis (20/6/2019).
Menurut Yanuar, mengelola keuangan penting dilakukan sejak dini. Selain sebagai proses pembelajaran, uang yang ada di tabungan Pelajar juga bisa diambil ketika dibutuhkan.
Sosialisasi Simpel ini disambut hangat Kepala SMPN 1 Anjir Pasar, Maryoto S.Pd. Ratusan siswa dan siswi, khususnya kelas VII juga tampak antusias menyimak pemaparan tentang Simpel ini.
“Tentunya ini sangat baik dan bermanfaat bagi siswa sendiri. Mereka bisa mengelola keuangan melalui tabungan Simpel. Apalagi syaratnya mudah,” jelas Maryoto. rel
Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…