oleh

Bank Kalsel – Pemko Banjarmasin Teken MoU Pengelolaan Keuangan Wira Usaha Baru

-Berita, Ekonomi-106 Dilihat

Banjarmasin- Bank Kalsel meilakukan penandatanganan MoU dalam hal pembinaan pengelolaan keuangan wira usaha baru dengan pemerintah Kota Banjarmasin.

Direktur Utama Bank Kalsel Bapak Agus Syabarrudin dalam sambutannya mengatakan MoU ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel pada generasi muda dgn menumbuhkan dan membuka peluang berwirausaha.

“Upaya ini selain itu sebagai langkah konkrit dlm mendukung kegiatan berwirausaha ke depannya, Bank Kalsel melalui para pegawainya telah menyisihkan sebagian penghasilannya tiap bulan yg dimasukan pada Rekening Infaq Shadaqah UPZ Bank Kalsel untuk kemudian dapat disalurkan ke sektor pembiayaan yg belum bankable,” katanya usai acara MoU.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina ( @ibnusina ) menyampaikan bahwa dalam era 4.0 ini tentunya setiap wirausaha yg dijalankan hendaknya menyesuaikan dgn perkembangan tekhnologi yg terjadi agar tidak ketertinggalan. Salah satu contohnya penggunaan Mobile Banking Bank Kalsel yg dapat menunjang kegiatan usaha yg dijalankan.

Penandatanganan MoU ini sendiri dilaksanakan bersamaan dgn Bimbingan Tekhnis (BIMTEK) Pembinaan Terpadu Kemandirian dan Entrepreneur Wira Usaha Baru Pemuda pada Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin. rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.