Home Berita Kapolresta Banjarmasin Minta Masyarakat Waspadai Aksi Curanmor

Kapolresta Banjarmasin Minta Masyarakat Waspadai Aksi Curanmor

2 min read
0
0
55

Banjarmasin – Aksi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) saat ini masih marak dan dianggap menghantui Kota Banjarmasin, untuk itu masyarakat dimintai waspada dan jangan lengah.

 

“Kami terus meningkatkan penyelidikan di lapangan untuk mengungkap semua tindak pidana yang ada di kota ini termasuk aksi curanmor,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto di Banjarmasin, Senin.

 

Dia mengatakan, saat ini seluruh satuan fungsi dan polsek jajaran sedang meningkatkan patroli keamanan di wilayah hukum mereka masing-masing.

 

Selain itu, setiap laporan masyarakat terkait aksi yang meresahkan terus ditindaklanjuti dalam proses penyelidikan di lapangan.

 

Kapolresta Banjarmasin juga mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dan selalu mejaga keamanan terhadap harta bendanya masing-masing.

 

Bukan itu saja, untuk sepeda motor agar diberikan kunci pengamanan tambahan saat parkir di mana saja, baik itu di halaman rumah atau di parkiran di tempat lainnya.

 

“Jangan pernah lengah, tetap waspada karena aksi kriminal itu menunggu saat korbannya lengah dan saat ada kesempatan,” ujarnya.

 

Kombes Sumarto juga berharap kepada masyarakat di kota Seribu Sungai ini agar bisa membantu petugas dengan cara memberikan setiap informasi tindak pidana yang diketahui.

 

“Kami mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama untuk memberikan informasi yang diketahui agar setiap kasus tindak pidana yang dilaporkan bisa terungkap,” ucap perwira menengah Polri itu. ant

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bulan Puasa di Banjarmasin, Penjualan Kurma tak Terdampak Covid-19

BANJARMASIN : Pandemi covid-19 yang masih mendera hampir dua tahun di Kota Banjarmasin. Te…