Home Berita Dirut Bank Kalsel Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar INSIDA Martapura

Dirut Bank Kalsel Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar INSIDA Martapura

1 min read
0
0
12

MARTAPURA – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus yayasan dan jajaran rektorat serta organisasi mahasiswa INSIDA, Sabtu (22/6/2019), Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin berhadir dalam acara halal bihalal keluarga besar Institut Agama Islam Darussalam (INSIDA) Martapura.

Dalam kesempatan acara ini Bank Kalsel Syariah lakukan sosialisasi e-KTM (elektronik Kartu Tanda Mahasiswa) sebagai kartu identitas mahasiswa sendiri yang terintegrasi dengan mobile banking Bank Kalsel sehingga memudahkan bertransaksi termasuk pembayaran SPP secara online dan real-time kapan saja dan dimana saja.

Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, mengatakan, dengan kemajuan perkembangan teknologi diharapkan keberadaan Bank Kalsel Syariah bisa ikut membantu dalam hal teknologi pengelolaan keuangan dan administrasi dan salah satu poin meningkatkan nilai akreditasi INSIDA.

Bank Kalsel Syariah dan INSIDA Martapura sudah menjalin kerjasama sejak tahun 2017 dalam hal pengelolaan biaya pendidikan serta payroll gaji untuk dosen.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…