Home Berita Korem 101 Antasari, Kapolda Kalsel Hadiri Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Triwulan II Tahun 2019

Korem 101 Antasari, Kapolda Kalsel Hadiri Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Triwulan II Tahun 2019

2 min read
0
0
8

BANJARMASIN – Dalam rangka pembinaan wilayah demi suksesnya program pembangunan yang dijalankan pemerintah, Korem 101 Antasari menggelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah Triwulan II TA. 2019, yang berlangsung di Aula Makorem 101 Antasari, Selasa (18/6/2019) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan Komsos ini mengusung tema “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukung Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD” dibuka oleh Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han.

Hadir dalam kegiatan itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang diwakili Asisten 1 Provinsi Kalsel, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., Danlanal Banjarmasin, Kabinda Kalsel, serta Forkopimda Provinsi Kalsel.

Acara silaturahmi Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam memelihara dan meningkatkan kebersamaan antar personel TNI dan aparat pemerintah.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, yang diwakili Asisten 1 Provinsi Kalsel mengatakan, acara silaturahmi seperti ini digelar bertujuan agar terjadi hubungan harmonis antara Pemerintah Daerah dengan TNI guna menggugah dan mengajak aparat pemerintah untuk berpartisipasi dalam pertahanan negara. serta menjaga integritas pembangunan di wilayah Provinsi Kalsel sehingga mampu mengambil peranan yang proporsional sebagai aparatur Negara.

Sementara Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M. Syech Ismed, S.E., M.Han. mengatakan, keberhasilan pembangunan merupakan tanggung jawab kita semua Untuk itu TNI khususnya Korem 101 Antasari berkomitmen untuk menyukseskan seluruh program pemerintah daerah, bersama dengan aparatur pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan Provinsi Kalsel lebih baik.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…