Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Sosialisasi Operasi Bibir Sumbing Melalui Siaran Radio

Biddokkes Polda Kalsel Sosialisasi Operasi Bibir Sumbing Melalui Siaran Radio

1 min read
0
0
27

BANJARMASIN – Melalui siaran radio Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin melakukan sosialisasi Bakti Kesehatan Operasi Kelainan Kongenital Celah Bibir dan Langit Langit melalui program “SENYUM BERSAMA POLRI” yang bekerja sama dengan PABMI, Smile Train dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

Dialog interaktif pada hari Jumat (14/6/2019) pukul 16.00 – 17.00 wita ini menghadirkan narasumber Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. diwakili Pembina Dr Elvi S,Sp.THT dan Pembina Drg Kristina Dewi yang pada kesempatan ini menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan tersebut diharapkan dapat memecahkan rekor nasional Muri dengan peserta yang ikut sebanyak 600 orang dan serentak dilakukan oleh 24 RS Bhayangkara seluruh Indonesia termasuk Polda Kalsel dan RS Bhayangkara Banjarmasin.

Selain itu para narasumber juga menjelaskan Tehnis pelaksanaan kegiatan Operasi Celah Bibir dan Langit langit dengan sasaran adalah masyarakat kurang mampu.

Dialog ini pun mendapat tanggapan dari warga masyarakat pendengar setia radio Smart FM dan RRI Banjarmasin salah satunya Bapak Puteuw dari Tanah Bumbu.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Kunjungi Polres Tanbu, Pantau Kesiapan Pengamanan Pilkada

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.…