Home Berita Vicon Bersama Kapolda Se Indonesia, Kapolri Bahas Pengamanan Tahapan Sidang MK

Vicon Bersama Kapolda Se Indonesia, Kapolri Bahas Pengamanan Tahapan Sidang MK

2 min read
0
0
23

BANJARMASIN – Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Senin (10/6/2019) pukul 08.30 Wita menggelar Video Conference (Vicon) bersama Kapolda dan Kapolres se Indonesia dari Ruang Pusat Data dan Analisis (Pusdalsis) Mabes Polri.

Vicon yang juga diikuti oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kalsel di Rupatama Mapolda Kalsel serta Kapolres/Ta Jajaran ini membahas Pengamanan Tahapan Persidangan di Mahkamah Konstitusi.

Selain membahas Pengamanan Tahapan Persidangan di Mahkamah Konstitusi, Vicon ini juga membahas Anev Operasi Ketupat 2019.

Vicon tersebut dibuka langsung oleh Kapolri yang dilanjutkan dengan pemaparan dari Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, MM., Asops Kapolri Irjen Pol DRS. Rudy Sufahriadi dan ditutup oleh penyampaian Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dalam arahannya kepada Kapolda dan Kapolres/Ta Jajaran bahwa Operasi Ketupat 2019 mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Selain itu Kapolri juga meminta kepada seluruh anggota Polri untuk Meningkatkan kinerja, Perbaiki kultur, dan Managemen media.

Terakhir Kapolri mengucapkan terimakasih atas dedikasi seluruh anggota Polri yang seharusnya anggota libur namun tetap bekerja untuk masyarakat dan Negara.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…