Home Berita Kapolda Kalsel Ikuti Vicon Musrenbang Polri 2019 dan Renja Polri 2020

Kapolda Kalsel Ikuti Vicon Musrenbang Polri 2019 dan Renja Polri 2020

2 min read
0
0
7

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. didampingi Pejabat Utama dan para Wadir Polda Kalsel melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Menpan RB, KPK RI dan Direktur Hubungan Kelembagaan BRI, bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Rabu (12/6/2019) pukul 10.00 Wita.

Pelaksanaan vicon ini mengikuti acara Musrenbang Polri 2019 dan Renja Polri Tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Js Luwansia Jakarta.

Dalam acara Musrenbang tersebut dilaksanakan penandatanganan deklarasi bersama para Kapolda (Polda Kalsel yang diwakili oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin) tentang Pembangunan Zona Integritas melalui Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam mendukung Strategi Nasional dan disaksiskan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. Menpan RB, dan Ketua KPK RI.

Kapolri dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rencana Kerja (Renja) Polri harus mengacu apa yang telah direncanakan dalam perencanaan pembangunan oleh pemerintah dalam lima tahun kedepan (Tegak lurus dengan program pemerintah RI).

Lebih lanjut disampaikan bahwa kedepan untuk 2020 dalam pelayanan publik berbasis eletronik guna percepatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…