Home Berita Aplikasi Mobile Bank Kalsel Bisa Cek Saldo, Transfer, Bayar Zakat, Infak dan Sedekah

Aplikasi Mobile Bank Kalsel Bisa Cek Saldo, Transfer, Bayar Zakat, Infak dan Sedekah

3 min read
0
0
470

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengungkapkan, Bank Kalsel sebagai bank kebanggan urang Banua saat ini terus melakukan inovasi guna memuaskan para nasabanya. Kini nasabah Bank Kalsel bisa menarik dan bertransaksi di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel, termasuk jaringan ATM Bank Kalsel yang berjumlah 239 unit.

Bukan hanya itu, jaringan ATM bersama atau melalui aplikasi mobile banking juga bisa digunakan untuk cek saldo, transfer, termasuk juga untuk pembayaran Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS).

“Jadi saat cuti bersama dan libur Lebaran, nasabah tidak perlu khawatir, karena masyarakat tetap bisa bertransaksi di Bank Kalsel dengan memanfaatkan saluran pembayaran tersedia,” pungkasnya.

Kemudahan bertransaksi di luar daerah kini sudah bisa dirasakan nasabah Bank Kalsel. Tak terkecuali bertransaksi di pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta.

Setidaknya ini dialami Ahmad, warga Banjarmasin saat berada di Jakarta. Fasilitas kartu elektronik atau kartu ATM yang ditawarkan Banknya Urang Banua ini Ia buktikan saat berbelanja kebutuhan usahanya.

Ahmad mengungkapkan, kini kartu ATM Bank Kalsel sudah bisa dimanfaatkan untuk belanja di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Awalnya Ahmad membayar dengan kartu elektronik bank lain yang dimilikinya, namun dananya tidak cukup.
“Saya coba gunakan kartu ATM Bank Kalsel, ternyata bisa. Saya baru mengerti, kalau ternyata kartu ATM Bank Kalsel juga bisa digunakan di pusat perbelanjaan di Jakarta,” tuturnya.

Ahmad mengaku pernah menarik dana di counter ATM bersama menggunakan kartu ATM Bank Kalsel, dan ternyata juga tidak ada masalah.

Pengalamannya ini pun membuat dirinya bangga hingga percaya diri mengajak warga Banua untuk membesarkan banknya orang Kalsel ini.

“ATM Bank Kalsel dapat digunakan di pusat perbelanjaan Jakarta, manfaatkan kemudahannya, mari menjadi warga banua yg turut membesarkan Banknya Urang Banua @bankkalsel,” tulisnya yang di akun sosial media. rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Satu Prajurit TNI Gugur Saat Mengamankan Evakuasi Nakes Korban Kekejaman KST

Jayapura –  Kontak tembak kembali terjadi di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan B…