Home Berita Pilih Layanan Simpeda Kepala BI Kalsel Menabung di Bank Kalsel

Pilih Layanan Simpeda Kepala BI Kalsel Menabung di Bank Kalsel

2 min read
0
0
65

BANJARMASIN – Keberadaan Bank Kalsel yang semakin berkembang dan profesional layanannya, mendapat simpati masyarakat. Salah satunya Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Herawanto dibulan Ramadhan membuka tabungan di Bank Kalsel yang langsung disambut para karyawan dan karyawati Bank Kalsel Cabang Utama Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Kedatangan Herawanto yang merupakan petinggi BI yang datang sendiri di Kantor Cabang Utama Bank Kalsel di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (27/05/2019) pagi langsung disambut sebagaimana layanan nasabah pada umumnya.

Bahkan tak lama bertanya pada layanan CS, Herawanto langsung memilih Tabungan Simpeda yang paling cocok untuk membuka tabungan di Bank Kalsel. “Saya memilih Simpeda dan Alhamdullilah ada hadiah paket Ramadhan,’’ucapnya singkat.

Herawanto usai mendapatkan buka tabugan Simpeda juga memamerkan buku tabungan kemudian mengajak masyarakat gemar menabung di daerah adan tempat tinggalnya masing-masing. Karena produk tabungan perbangkan sekarang ini sudah lengkap tergantung apa yang diinginkan oleh pemilik dana.

Petinggi BI Ini juga mengaku berterima kasih dengan telah menjadi nasabah Bank Kalsel di kantor Cabang Utama. Apalagi membuka tabungan di bulan Ramadhan ternyata ada juga hadiahnya dan ini membuat nasabah senang dan penabung juga riang, demikian Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Herawanto.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Gandeng Pelaku Usaha Percepat Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi dan Penanganan Covid-19

Polda Kalsel, Banjarmasin – Polda Kalsel menggelar Focus Group Discussion (FGD) bert…