Home Berita Sahur On The River, Kapolresta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kota Banjarmasin Pasca Pemilu

Sahur On The River, Kapolresta Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Kota Banjarmasin Pasca Pemilu

2 min read
0
0
63

BANJARMASIN – Dalam rangka kegiatan “Sahur On The River” Walikota Banjarmasin bersama Forkopimda ajak masyarakat ber Sholawat di Patung Bekantan, Jalan P. Tandean, Minggu (26/5/2019) pukul 03.00 Wita.

Kegiatan “Sahur On The River” ini dihadiri Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Danrem 101 Antasari/diwakili, Dandim 1007 Banjarmasin, Danlanal Kota Banjarmasin, Dir Polair Polda Kalsel/diwakili, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Kepala Kementerian Agama Kota Banjarmasin, Ketua PTUN Kota Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin, Kepala Badan Balai Karantina Pertanian Kelas 1, Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Direktur Utama PD PAL.

Acara sahur bersama dengan masyarakat menjelang sahur tersebut bertujuan agar meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI. Acara tersebut terlihat sangat antusias, sebab masyarakat berbondong-bondong datang ke tempat yang sudah disediakan.

Sementara itu seluruh jajaran Kapolsekta Banjarmasin dan para Kepala Dinas terlihat hadir mengikuti “Sahur On The River”. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, mengatakan, disini terlihat situasi yang aman dan nyaman.

“Mari kita sama-sama untuk mentaati peraturan yang sudah dibuat agar situasi dan kondisi kamtibmas di Kota Banjarmasin nyaman dan aman,” tegas Kapolresta.

Sementara itu Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina mengatakan, Alhamdulillah dapat duduk dan berkumpul bersama dan semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT di malam 21 bulan puasa Ramadhan.

“Acara ini adalah wujud dari Kota Banjarmasin yang dikenal dengan Seribu Sungai nya,” ucap H. Ibnu Sina. Akhir kata Walikota Banjarmasin mengatakan mari bersama-sama bahu membahu mewujudkan Kota Baiman “Barasih Wan Nyamyan”. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polda Kalsel Gandeng Pelaku Usaha Percepat Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi dan Penanganan Covid-19

Polda Kalsel, Banjarmasin – Polda Kalsel menggelar Focus Group Discussion (FGD) bert…