oleh

Pasca Pengumuman Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019, Polda Kalsel Ikuti Vicon Bersama Kapolri

-Berita, Polisi-88 Dilihat

BANJARMASIN – Bertempat di Ruang Rupatama Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (25/5/2019) Pukul 11.00 Wita, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si mengikuti kegiatan video conference (Vicon) yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Vicon dengan pembahasan Pengamanan Pasca Pengumuman Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 ini digelar di Ruang Pusat Data dan Analisis (Pusdalsis) Mabes Polri dan turut dihadiri Wakapolda, Irwasda, dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D pada kesempatan ini memberikan arahan dan penekanan kepada Polda se Indonesia perihal situasi Kamtibmas terkini Pasca Pengumuman Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019.

Kapolri mengatakan kepada peserta vicon agar insiden 22 Mei dapat menjadi pelajaran guna melakukan pemetaan yang bertujuan untuk menentukan kerawanan dan rencana pengamanan. Berkaca dari hal tersebut Kapolri menghimbau agar Soliditas Internal Polri harus tetap dijaga jangan sampai merugikan institusi.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.