Home Berita Usai Di Khitan, Anak-Anak Komplek Tata Banua Indah Dapatkan Bingkisan Dari Kabid Dokkes Polda Kalsel

Usai Di Khitan, Anak-Anak Komplek Tata Banua Indah Dapatkan Bingkisan Dari Kabid Dokkes Polda Kalsel

2 min read
0
0
8

BANJARMASIN – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis hari kedelapan (8) bertempat di Mesjid Al Muhajirin, Selasa  (21/5/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wita tersebut menyasar seluruh anak anak berusia 4 s/d 12 tahun seputaran Jalan Gerilya Komplek Tata Banua Indah Rt.19 Kelurahan Tanjung Pagar Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Dibuka oleh Habib Muhammad Alkaff selaku Ketua Mesjid Al Muhajirin Banjarmasin, sebanyak 40 orang anak anak ikut dalam kegiatan yang dimulai dengan Pembacaan doa oleh perwakilan Mesjid Al Muhajirin.

“Terima kasih kepada Polda Kalsel atas terselenggaranya sunatan massal ke-2 kalinya di tempat yang sama dan kesediaan serta kesiapan tempat oleh Panitia,” ucap Habib Muhammad Alkaff.

Pada kesempatan ini Tim Biddokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel memberikan sosialisasi, perawatan dan anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul pasca Sunat.

Pelayanan  dan pemberian obat obatan gratis serta bingkisan dari Polda Kalsel pasca Sunat pun juga dilakukan oleh Tim Biddokkes Polda Kalsel dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel.

Diakhir kegiatan Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS., M.H.Kes. memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pelajar SMA di Banjarmasin Dilarang Ikut Demo UU Cipta Kerja, Jika Dilanggar Sanksinya Tidak Naik Kelas

Banjarmasin- Maraknya aksi demo menyampaikan aspirasi yang dilakukan sejumlah elemen mahas…