Home Berita Resmikan Musholla Ar Raudah, Kapolresta Banjarmasin Minta Personel Tingkatkan Ibadah

Resmikan Musholla Ar Raudah, Kapolresta Banjarmasin Minta Personel Tingkatkan Ibadah

1 min read
0
0
18

BANJARMASIN – Dalam rangka Buka Bersama sekaligus Peresmian Musholla Ar-Raudah di Mapolsekta Banjarmasin Barat, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si bersama para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin menyempatkan berbagi takjil di depan Polsek Banjarmasin Barat, Sabtu sore (18/5/2019).

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, Alhamdulillah dapat berkumpul pada sore hari ini dan bersyukur dapat meresmikan Musholla Ar-Raudah Polsek Banjarmasin Barat.

“Dengan harapan personel yang beragama Islam bisa melaksanakan Shalat lima waktu,” ucap Kapolresta. Disampaikan Kapolresta, untuk pelayanan Polsek Banjarmasin Barat yang sudah diperbaiki sudah sangat meningkat dan sudah sangat bagus.

“Terimakasih kepada Kapolsekta Banjarmasin Barat yang sudah memperbaiki pelayanan yang ada sehingga masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan aman,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta juga memberikan kenang-kenangan kepada Kompol (Purn) Nur Amin yang sudah memasuki masa pensiun. Disamping itu Kapolresta juga memberikan santunan kepada 15 orang anak Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin. (Polresta Banjarmasin)

 

Penulis : Anang Fadilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Wakapolda Kalsel Cek Persiapan Pengamanan Pilkada 2020 di Kotabaru

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melanjutkan rangkaian K…