Home Berita Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama FKUB Provinsi Kalsel

Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama FKUB Provinsi Kalsel

2 min read
0
0
181

BANJARMASIN – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama, Jumat (17/5/2019) pukul 16.30 wita. Silaturahmi dan buka puasa bersama ini digelar dengan dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor diwakili Asisten 3 Drs. Heriansyah, M.Si, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Ketua FKUB Kalsel Dr H. Mirhan M.Ag, Danrem 101 Antasari diwakilkan Letkol Inf. Ardi Sukardi, dan Penceramah Drs. Ilham Masykuri Hamdie, M.Ag.

Silaturahmi dan buka puasa bersama ini bertempat di RRI Banjarmasin dengan mengangkat tema “Puasa Menguatkan Kebersamaan Dalam Perbedaan”.

Dikatakan semua pihak mengapresiasi KPU dan Bawaslu yang sudah melaksanakan pemilihan secara baik aman dan damai.

Juga mengapresiasi TNI Polri yang sudah mengamankan wilayah Kalsel ini sehingga sampai hari ini proses pemilihan hingga selesai perhitungan suara dapat mengawal secara baik.

Diharapkan gema Silahturahmi kali ini juga disuarakan ke daerah dan FKUB seluruh Kabupaten dan Kota untuk menyuarakan hal yang sama bahwa penting negara ini dikhtiarkan untuk selalu aman dan damai.

“Siapapun presidennya itu adalah presideen pilihan kita bersama yang harus kita terima sebagai konsekuensi dari demokrasi itu sendiri,” ujar peserta yang hadir.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…