Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Gelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis

Biddokkes Polda Kalsel Gelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis

2 min read
0
0
289

BANJARMASIN – Bertempat di Kantor Desa Pulau Sugara Rt.02 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) berlangsung pelayanan Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis Hari Kelima dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan oleh personil Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel, Jumat (17/5/2019) pukul 08.30 wita.

Sasaran dari kegiatan ini yakni seluruh anak yang ada di Desa tersebut.

Dipimpin Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. didampingi AKBP dr Bambang P, Sp.S., memberikan pelayanan kesehatan kepada 48 orang anak-anak berusia 4 -12 tahun.

Kegiatan dibuka oleh Abdul Manan yang mengucapkan terima kasih kepada Polda Kalsel atas terselenggaranya sunatan massal pemberikan sosialisasi dan perawatan serta anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul pasca sunat.

Dilanjutkan pembacaan doa agar kegiatan berjalan lancar oleh Sekdes Bapak Wardi dari tokoh pemuda Desa Pulau Sugara  diikuti dengan khusuk wal khudu.

Usai disunat, para anak-anak diberikan obat obatan gratis serta bingkisan dari Polda Kalsel pasca sunat.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes dalam kesempatan ini memberian bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Indonesia Resmi Memegang Presidensi G20 2022 Inisiatif Konkret Dalam Mendorong Kesetaraan Gender di Dunia Kerja dan Dunia Usaha

Jakarta, 3 Desember 2021. Serah terima Presidensi G20 dari Italia kepada Indonesia dilakuk…