Home Berita Bank Kalsel Berbagi Takjil Gratis di Ramadan Berkah

Bank Kalsel Berbagi Takjil Gratis di Ramadan Berkah

1 min read
0
0
12

BANJARMASIN – Bulan Ramadan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, musala, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini. Di Indonesia, memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, baik berupa makanan ringan ataupun nasi. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.

Menyambut Bulan Ramadan penuh berkah dan segala amal kebaikan mendapat pahala berlipat ganda, bagi umat Islam berlomba meraih kesempatan ini. Hal itu dilakukan Bank Kalsel dengan antusias dalam menyambut Jumat berkah di bulan Suci Ramadan ini.

Menurut Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, Jumat (17/5/2019), kegiatan yang dilakukan Bank Kalsel diantaranya, pembagian takjil gratis bagi pengendara yang melintasi Bank Kalsel Cabang Syariah yang terletak di jalan S Parman Banjarmasin.

Agus Syabarrudin juga menghadiri buka puasa bersama dan silaturahmi dengan Forum Komunikasi LJK Kalimantan Selatan di Kantor Regional 9 Kalimantan.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Pelajar SMA di Banjarmasin Dilarang Ikut Demo UU Cipta Kerja, Jika Dilanggar Sanksinya Tidak Naik Kelas

Banjarmasin- Maraknya aksi demo menyampaikan aspirasi yang dilakukan sejumlah elemen mahas…