Home Berita Biddokkes Polda Kalsel Laksanakan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal

Biddokkes Polda Kalsel Laksanakan Bhakti Kesehatan Sunatan Massal

2 min read
0
0
21

BANJARMASIN – Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan RS Bhayangkara HIS Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Pelayanan Bakti Kesehatan Sunatan Massal Gratis hari pertama di ”Rumah Besar Membaca Alalak” tepatnya Jalan Alalak Utara Rt.8 Gg. H Agung Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang menyasar seluruh anak di Kelurahan Alalak Utara ini berlasngsung di Kediaman H. Abi Yuni Gg. H Agung Nanal diawali dengan Pembacaan doa agar kegiatan berjalan lancar oleh Guru Jahri.

Adapun kegiatan tersebut yakni Pelayanan Kesehatan Sunatan dan Pemeriksaan kepada anak warga masyarakat yang memiliki putera berusia 4 – 12 tahun dengan jumlah anak yang di Khitan sebanyak 48 orang.

Kegiatan di mulai dengan Sosialisasi dan perawatan pasca sunat serta anjuran yang membantu mempercepat kesembuhan serta komplikasi yang mungkin timbul oleh Tim Biddokkes – RS HIS Polda Kalsel.

Tim Biddokkes Polda Kalsel juga memberikan obat obatan gratis serta bingkisan yang secara simbolis diserahkan oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes. didampingi AKBP dr Bambang P, Sp.S. kepada perwakilan peserta anak yang di khitan.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polres Batola Lakukan Pengamanan Penyerahan APD ke KPU Pada Pilkada Tahun 2020

Batola, dalam rangka pengamanan PAM Penyerahan APD ( Alat Pelindung Diri ) Alat kelengkapa…