oleh

Arahan Kapolda Kalsel, Pimpin Apel Pagi

-Berita, Polisi-94 Dilihat

BANJARMASIN – Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari serta arahan pimpinan yakni tentang kesiapsiagaan anggota Pasca Sidang Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Kalsel.

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Pagi Pimpinan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dengan anggotanya, selain itu sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang di emban dapat di laksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan Mapolda Kalsel dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dan dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel serta seluruh personil Polri dan ASN Polda Kalsel, Senin (13/5/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugasnya secara profesional dan proposional.

“Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin dan pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus di pertahankan dan supaya di tingkatkan,” tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed