Home Berita Bank Kalsel Tanjung Berbagi Takjil Gratis

Bank Kalsel Tanjung Berbagi Takjil Gratis

2 min read
0
0
29

TANJUNG – Dalam rangka memeriahkan dan mensyiarkan Bulan Suci Ramadhan, Bank Kalsel Tanjung membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di sekitaran taman kota Tanjung meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Kamis (9/5/2019).

Menurut Agus Setiawan Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang Tanjung, kegiatan bagi – bagi takjil ini juga sebagai upaya menyalurkan dana zakat, infaq, sadaqoh (ZIS) karyawan dan karyawati Bank Kalsel Tanjung yaitu zakat 2,5 persen yang dipotong setiap gaji karyawan setiap bulannya dan memberikan kesempatan kepada para karyawan untuk mendapatkan pahala dengan membukakan orang yang menjalankan ibadah berpuasa.

“Selain untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta nilai ibadah di bulan ramadhan aksi ini sebagai perwujudan dan bentuk partisipasi dan keberadaan Bank Kalsel di Tabalong yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Tabalong,” ungkap Agus.

Dijelaskan Agus, untuk tahap awal takjil yang dibagikan hanya sekitar 50 takjil, namun melihat antusias masyarakat ke depannya ia berencana akan terus menambah jumlah takjil yang dibagikan. Selain dari dana ZIS setidaknya 100 takjil kemudian ditambah dan akan ada partisipasi dari pribadi karyawan Bank Kalsel. Setidaknya mudah – mudahanan bisa mencapai 200 hingga 300 takjil yang akan dibagikan, rencananya kegitan ini akan kami laksanakan satu minggu sekali setiap hari rabu.

“Kami memberikan takjil kepada masyarakat Tabalong yang akan berbuka puasa, dalam rangka memeriahkan dan mensyiarkan bulan suci ramadhan,”  ucap Agus.

rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…