Home Berita Hari Ke-12 Operasi Keselamatan 2019, Meningkat Disiplin Lalulintas serta Meminimalisasi Pelanggaran Berlalulintas

Hari Ke-12 Operasi Keselamatan 2019, Meningkat Disiplin Lalulintas serta Meminimalisasi Pelanggaran Berlalulintas

2 min read
0
0
257

BANJARMASIN – Memasuki hari ke 12 (dua belas) pelaksanaam Operasi Keselamatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalulintas (Dit Lantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) diawali dengan Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman apel RTMC Polda Kalsel. Kegiatan tersebut dipimpin Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SIK diwakili Kasatgas Preemtif Keselamatan Intan 2019 AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M., Jum’at (10/5/2019) pukul 08.00 wita.

Pada Apel Pagi kali ini AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. menyampaian arahan kepada personel Operasi Keselamatan 2019 sekaligus memberikan ploting anggota Satgas Ops persiapan Shalat Jumat di Mesjid-mesjid.

AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini untuk terus mengedukasi masyarakat agar menciptakan situasi yang tertib berlalu lintas.

“Tujuan operasi pertama meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya. Kedua, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Ketiga, menurunnya tingkat korban kecelakaan lalu lintas. Keempat, menambah kepercayaan Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas,” ungkap AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M.

Dengan harapan bahwa Mudah-mudahan dalam upaya kita ini untuk terus menurunkan atau menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Karena kecelakaan itu diawali pelanggaran kecil dan kita tidak taat dan patuh ke aturan yang ada,” tukas AKBP Dra. Nina Rahmi, M.M..

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

ONe Mobile by OCBC NISP, Satu Aplikasi Untuk Tumbuhkan Uang

Lebih dari sekedar kemudahan transaksi keuangan, ONe Mobile OCBC NISP dukung nasabah raih …