Home Berita Ramadan, Alfamart Gelar Pasar Murah

Ramadan, Alfamart Gelar Pasar Murah

2 min read
0
0
8

Menyambut Ramadan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel terbesar menggelar pasar murah Ramadan di sejumlah daerah. Dalam pasar murah tersebut, Alfamart memberikan potongan harga atau subsidi untuk paket berisi sembako antara 25% hingga 50%.

“Ini adalah program rutin CSR Alfamart tiap tahun di Ramadan, tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujar Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart.

Di tahun ini, total subsidi yang diberikan Alfamart secara nasional sebesar 347 juta rupiah. Pasar murah tersebut dilaksanakan di lebih dari 130 titik di berbagai kota/kabupaten.

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi beras, gula, ikan kaleng, mi instan dan bahan pangan lainnya. “Untuk ini paket dan besaran subsidi tiap paketnya juga kami berkoordinasi dengan pemerintah daerah atau instansi karena kebutuhan di tiap daerah daerah berbeda pula,” ujarnya.

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan pemerintah lokal setempat atau instansi lainnya,” ujar Nur Rachman.

Ia mengatakan dengan bekerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal, selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadan.

Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Bulan Ramadan dengan harga lebih murah.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…