Home Kalsel Kapolda Kalsel Hadiri Peringatan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019

Kapolda Kalsel Hadiri Peringatan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019

3 min read
0
0
16

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 tahun 2019 di Paledangan Astakona Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (8/5/2019) pukul 09.00 Wita.

Peringatan Hut YKB ini, Kapolda Kalsel didampingi Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres jajaran Polda Kalsel beserta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang jajaran Polda Kalsel, Kadisdik Provinsi Kalsel, Kadisdik Kota Banjarmasin, Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 101/Antasari, Bunda Paud Provinsi Kalsel, Ketua GOPTKI Provinsi Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si berharap kepada seluruh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari di seluruh Kalimantan Selatan (Kalsel) agar senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat. Hal itu dikatakannya, sebagai wujud kecintaan Polri terhadap masyarakat yang dibuktikan melalui kegiatan-kegiatan sosial. Sebab ke depannya, Kapolda menduga Polri akan semakin dibenturkan dengan masyarakat oleh orang-orang yang ingin memecah belah bangsa.

“Karena kedepan kemungkinan besar Polri akan menghadapi situasi politik yang banyak menyudutkan Polri, untuk itu, lakukan pendekatan pendekatan kepada masyarakat karena untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat, itu baru terwujud dengan banyaknya kegiatan kegiatan sosial, ”tutur Kapolda Kalsel.

“Pada momentum peringatan ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ini terlebih dahulu saya ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-39, semoga semakin sukses selalu,” kata Kapolda.

“Saya pun berharap kepada seluruh Bhayangkari agar semakin memperkuat organisasi Polri dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat,” harap Kapolda.

Kapolda juga berharap agar para Pengurus dan Anggota YKB dan juga kepada Bhayangkari agar senantiasa bersinergi dengan masyarakat menciptakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan mensejahterahkan masyarakat, sekaligus mewujudkan cita-cita Polri yang profesional, modern dan terpercaya

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs. Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Kalsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Jorong Bersama TNI Laksanakan Razia Yustisi Protokol Kesekatan

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Anggota Po…