oleh

MUI Kalsel Beri Apresiasi Pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kalsel Aman dan Damai

-Berita, Kalsel-16 Dilihat

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kalimantan Selatan (MUI Kalsel) KH Husin Nafarin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu 2019 dengan lancar.

Upaya pengamananan maksimal yang dilakukan sudah berjalan dengan baik, dan patut diapresiasi.

“Pemilu berjalan baik dan lancar, Saya juga mengapresiasi itu semua, semoga hasil Pemilu yang sangat transparan, jujur dan adil serta demokratis dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” katanya ketika dikonfirmasi Sabtu (4/5).

Kata Husin, sukses pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) serta Pemilu Presiden (Pilpres) yang digelar belum lama tadi berjalan dengan aman dan damai, patut disyukuri bersama.

Meskipun pelaksanaan pemilu tersebut masih berjalan dalam tahapan rekapitulasi, pelaksanaan di Kalsel berjalan dengan baik dan aman, dari awal perhitungan di KPPS hingga rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Menurut Husin, dirinya menyampaikan ucapan terimaksasih kepada semua pihak yang telah mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 dengan aman dan lancar.

Sehingga sampai saat ini kondisi aman, damai dan kondusif dalam pelaksanaan dan tahapannya.

“Ini patut diapresiasi kepada penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu yang tetap semangat pantang menyerah. Semoga hasil Pemilu yang sangat transparan, jujur dan adil serta demokratis dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” katanya.

Disamping itu, Ketua MUI Kalsel juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang, jangan mudah terpancing oleh berita hoaks serta ujaran kebencian yang mengarah kepada perpecahan. “Damailah bangsaku, jayalah negeriku Indonesia,” tambahnya.

rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed