Home Berita Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Kalsel Sasar Warga Kurang Mampu

Bakti Kesehatan Biddokkes Polda Kalsel Sasar Warga Kurang Mampu

2 min read
0
0
79

BANJARMASIN – Bertempat di kediaman Hj Nurhayati Jalan Alalak Utara Rt.1,2,3 dan 4 berlangsung kegiatan pelayanan Pengobatan Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan umum, lansia dan anak anak serta Penyuluhan kesehatan masyarakat tentang Germas, Sanitasi lingkungan, Kamis (2/5/2019) pukul 09:35 wita.

Pelayanan kesehatan dan pemeriksaan dokter umum kepada masyarakat warga Rt 1,2,3 dan 4 bagi Lansia dan anak-anak serta warga masyarakat sekitarnya Gratis.

Dalam kesempatan ini tim kesehatan Polda Kalsel melakukan pemeriksaan kesehatan berupa Tensi dan cek KD + DR serta pelayanan dokter umum kepada para warga terutama lansia dan anak anak warga  Jalan Alalak Utara Rt.1,2,3 dan 4 dan sekitarnya.

Selain itu para warga juga dapat mencek kesehatan di Laboratorium Sederhana, mendapatkan pelayanan rawat jalan dan pemberian obat obatan gratis, rawat jalan gigi serta Penyuluhan kesehatan masyarakat tentang Germas.

Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim, MARS, M.H.Kes didampingi AKBP dr Bambang P, Sp.S. dikesempatan yang sama mengingatkan terkait Pembuangan limbah rumah tangga dan MCK dan pemberian vitamin syrup dan tablet anak anak warga.

Disaksikan perwakilan Lurah Alalak Utara Kasi Kesmas Hj Nurhamdanah beserta Dokter Mitra pemeriksa dr. Nindy (Dokter umum) dan dr. Rina (Dokter gigi), Iptu Supriadi Noor., SAP., MM. Briptu A Rizani, Aiptu Slamet W,Amk, Bripka Heriadi, Skm. , MM. Pendatu Maria S, Amk, Pendatu Mastoradi, Amk, Pengtu Endang, Amd AK. Pengtu Fahmi Arief, Amk, SAP. Andri, Amk, Yoga, AMK. dan Ayu, Amd F.

Kegiatan oleh tim kesehatan Polda Kalsel ini menyasar warga masyarakat menengah kebawah yang berada di Kelurahan Alalak Utara.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Telkomsel dan Mitratel Merampungkan Pengalihan Kepemilikan 6.050 Menara Telekomunikasi

Jakarta, 26 Februari 2021 – Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan …