Home Berita Bank Kalsel Beri Kesempatan Lomba Karya Tulis Sampai 17 Mei

Bank Kalsel Beri Kesempatan Lomba Karya Tulis Sampai 17 Mei

4 min read
0
0
64

BANJARMASIN – Sebelumnya pada awalnya batas akhir pengumpulan lomba karya tulis tanggal 30 April 2019, penjurian/Seleksi dimulai 1 s.d. 12 Mei 2019 dan pengumuman pemenang,13 Mei 2019 kini diperpanjang dimana hasil akhir pengumpulan 17 Mei. Hal ini diharapkan mampu memberikan kesempatan para peminat atau penulis yang ingin mengikuti lomba, tulisan dalam Instagram Bank Kalsel maupun Cabang.

Guna memberikan kesempatan sobat banua, akhirnya Bank Kalsel yang menggelar lomba karya tulis dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT ke 55 tahun 2019 akhirnya perpanjang waktu pengumpulan hasil karya lomba sampai 17 Mei.

Dengan masih adanya waktu tentu para peserta bisa lebih menuangkan ide-ide kreaktif dalam bentuk tulisan. “Dan kami berharap dapat memberikan kontribusi dan masukan sehingga Bank Kalsel dalam mengembangan, mengolah dan memanfaatkan potensi darah sebagai wadah bagi masyarakat banua serta pengembangan usaha,’’ kata PJS Kepala Kelompok Perusahaan Hadi Rahman Senin (29/4/2019).

Dijelaskan Hadi, guna memberikan kesempatan sobat banua, akhirnya Bank Kalsel yang menggelar lomba karya tulis dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT ke 55 tahun 2019 akhirnya perpanjang waktu pengumpulan hasil karya lomba sampai 17 Mei.

Sebagaimana diinformasikan Bank Kalsel mengadakan lomba karya tulis dalam bentuk esai bagi pelajar maksimal SMA sederajat dan umum. Esai adalah sebuah tulisan yang mengandung opini, pandangan, atau ekspresi pribadi penulisnya mengenai suatu halyang sedang berlangsung di masyarakat.

Diharapkan melalui lomba menulis esai ini dapat mengembangkan daya pikir kritis masyarakat khususnya generasi muda terhadap kondisi perbankan di Indonesia saat ini dan tantangannya di masa depan.

Pada lomba ini, peserta dapat menentukan sendiri judul tulisan sesuai dengan tema yang sudah ditetapkan sebagai berikut :

  1. Generasi milenial dan Bank Kalsel, kapan saya menunaikan Haji
  2. Peran Bank Kalsel dalam memajukan usaha kecil di Kalimantan Selatan.
  3. Potensi dan tren perkembangan Bank Kalsel di mata masyarakat. 4. Industri 4.0 dan pengaruhnya terhadap perbankan daerah.

Ketentuan, Tema dan Mekanisme penulisan tertuang pada panduan yang dapat di download pada link : http://bit.ly/panduanesai_HUTbankkalsel. Pendaftaran dan pengiriman Karya Tulis dapat di download pada link : http://bit.ly/esaibankkalsel.

Para pemenang, bakal mendapatkan hadiah berupa :Katagori pelajar

Juara I : Piala + Piagam + Uang Tabungan Rp 4.000.000,-

Juara II : Piala + Piagam + Uang Tabungan Rp 3.000.000,-

Juara III : Piala + Piagam + Uang Tabungan Rp 2.000.000,-

Kategori Umum

Juara I : Piala + Piagam + Uang Tabungan Rp 5.000.000,-

Juara II : Piala + Piagam + Uang Tabungan Rp4.000.000,-

Juara III : Piala + Piagam + Uang Tabunga Rp3.000.000

Jadi, tunggu apa lagi, ikuti dan meriahkan. Mari tuangkan ide2 kalian dan berikan dukungan pada perkembangan ekonomi dan perbankan daerah melalui tulisan.

Rel/IB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …