Home Berita Touring Kebersamaan Bank Kaisel Dengan Paman Birin

Touring Kebersamaan Bank Kaisel Dengan Paman Birin

3 min read
0
0
33

BANJARMASIN – Menyambut Harl Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke-55, banyak kegiatan yang dilaksanakan. Antara Iain shalat hajat dan pemberian santunan pada 9 April 2019, donor darah pada 10 April 2019, serta berbagai lomba internal seperti lomba menyanyi. catur, futsal. bulutanskis, tenis meia, bola basket dan memancing.

Maslh dalam rangkaian HUT ke-55 tersebut, pada 27 April 2019 ratusan karyawan Bank Kalsel berkumpul dan berpartisipasi dalam kegiatan “Touring Kebersamaan”. Kegiatan ini menjadi semakln spesial karena kehadiran Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor yang dengan gembira dan antusias melakukan pelepasan peserta dan pengangkatan bendera start acara “Touring Kebersamaan” menuiu Kiram Park di Kabupaten Banjar.


Selain iajaran Dewan Komisaris, Direksi, dan pegawai, kegiatan touring iuga diikuti oleh para pejabat dilingkungan Pernpov Kalsel, FORKOMPIMDA Provinsi Kalimantan Selatan dan komunitas rider yang ada di wilayah Kalimantan Selatan. Touring Kebersamaan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Bank Kalsel Club (BKC) sebagai wadah pemersatu karvawan Bank Kalsel. Bank Kalsel Club ini bertujuan untuk menyalurkan hobi serta mengembangkan bakat pegawai yang positif baik itu di bidang olahraga, seni budava dan sosial keagamaan. Bank Kalsel Club selalu berupaya untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi menuju prestasi dan kemaiuan Bank Kalsel, serta menjadi forum silaturahmi dan sharing pengalaman diantara seluruh pegawai.

Acara “Touring Kebersamaan” juga diisi dengan kegiatan sosial dilingkungan masyarakat Desa Kiram vaitu berupa penyaluran dana ZIS Bank Kalsel sebanyak 35 orang yang terdiri dari 10 orang kaum duafa, 5 orang mualaf, dan 20 orang kaum masjid dengan total bantuan sebanyak 20 juta rupiah dan bantuan CSR berupa perlengkapan sekolah sebanyak 75 buah untuk SD KIRAM, SDN KECIL KIRAM dan SMPN 4 KARANG INTAN serta bantuan peralatan kepada masjid dan TK AI Qur’an yaitu 1 Set pengeras suara, 4 buah kipas angin, 20 buah buku Iqro dan 10 buah AI Qur’an.

Rel/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Anggota Polda Kalsel Bangun Mess Selayar “Sapo to Ha’le” di Banjarmasin

Anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel Bripka Putra Andika Pratama SH MM …