Home Berita Sertijab Kabid Keu, Kapolda Kalsel : Segera Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Baru

Sertijab Kabid Keu, Kapolda Kalsel : Segera Menyesuaikan Diri Dengan Lingkungan Baru

2 min read
0
0
9

BANJARMASIN – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hermawan SIK mengucapkan sumpah dan janji sebagai pejabat baru Kepala Bidang Keuangan (Kabid Keu) Polda Kalsel, saat Upacara Serah Terima Jabatan, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Sabtu (27/4/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN Polda Kalsel serta Bhayangkari.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya pejabat lama Kombes Pol Ikhlas Putro Wasono SIK atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kabid Keu Polda Kalsel.

“Saudara telah banyak membantu saya dengan memberikan kontribusi positif sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personil jajaran Polda Kalsel dan capaian prestasi kerja yang cukup signifikan. mudah-mudahan prestasi kerja yang telah saudara tunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier saudara selanjutnya,” ucap Kapolda.

Kepada pejabat baru AKBP Hermawan SIK, Kapolda berharap dapat membantu meningkatkan semangat dan kinerja Polda Kalsel dan jajaran pada waktu-waktu mendatang.

“Saya juga mengucapkan selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat, Provinsi Kalimantan Selatan, dengan harapan saudara dan keluarga dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di sini,” ujar Kapolda.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…