Home Berita Wakapolda Kalsel Jenguk Karo Ops Polda Kalsel yang Sakit

Wakapolda Kalsel Jenguk Karo Ops Polda Kalsel yang Sakit

1 min read
0
0
259

BANJARMASIN – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs Aneka Pristafuddin dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya. Kepedulian yang diberikan oleh Wakapolda Kalsel, tak pernah pandang bulu.

Sosok orang nomor dua di Polda Kalsel itu kembali membuktikan kepedulian dan ketulusanya dengan menjenguk Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono SH yang sedang rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Ruang Atidhira 2, Rabu (24/4/2019) pukul 16.00 wita.

Saat menjenguk tampak Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin di dampingi Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai SIK memberikan semangat dan motivasi kepada Karo Ops Polda Kalsel yang sedang terbaring sakit.

“Sudah takdir seperti ini yah, Diingatkan sama Allah SWT untuk di hilangkan dosanya, Apakah dari peristiwa ini bisa meningkat ibadahnya. Harus bersyukur, Allah SWT masih memberikan kesempatan,” tutur Wakapolda Kalsel.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Antasari Berikan Briefing Latihan Pratugas Satgas BKO Apter Wilayah Papua

Banjarbaru –  Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, memberikan briefin…