Home Berita Kapolda Ajak Ciptakan Kesejukan Di Tengah Masyarakat Kalsel

Kapolda Ajak Ciptakan Kesejukan Di Tengah Masyarakat Kalsel

2 min read
0
0
24

BANJARMASIN – Untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kokoh bersama para Tokoh Agama dan Masyarakat, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs Djoko Poerbo Hadijojo MSi menyambut hangat kunjungan silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong KH M Mukri Yunus di Mapolda Kalsel, Selasa (23/4/2019) pukul 17.00 Wita.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel ini dimaksud agar Polri semakin dekat dengan para Tokoh Agama, Alim Ulama dan Masyarakat, sehingga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat.

Kapolda menjelaskan kami berharap seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri, dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah masyarakat khususnya usai perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 beberapa waktu lalu.

“Dengan silaturahmi ini dapat bekerjasama dan komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam hal pembinaan Kamtibmas,” jelas Kapolda.

Kapolda mengungkapkan sampai saat ini hubungan Polri dan Tokoh Agama sudah terjalin dengan baik. Dan semoga terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi antara Polri dan Ulama.

“Polri telah dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan telah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran Pemilu 2019,” ungkap Kapolda.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Gencar Diberikan Antisipasi Covid-19

Guna mewujudkan Adaptasi Kebiasaan Baru jajaran Polres Tanah Laut melakukan sosialisasi ke…