Home Berita Bank Kalsel Marabahan MoU Dengan Pemkab Batola Perkenalkan SP2D Online

Bank Kalsel Marabahan MoU Dengan Pemkab Batola Perkenalkan SP2D Online

1 min read
0
0
6

MARABAHAN – Bertepatan dengan kegiatan apel di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Barito Kuala (Batola), Senin ((22/4/2019) Bank Kalsel cabang Marabahan melaksanakan peluncuran Aplikasi SP2D Online.

Aplikasi daring itu disebut dengan Sistem Elektonik Transaksi Kas Daerah (Setara), yang dapat digunakan seluruh SKPD di lingkup Pemkab Batola.

Tidak hanya itu, dilakukan pula penandatangan perjanjian kerjasama dengan Pemkab Batola. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bupati, Hj Noormiliyani di dampingi Wakil Bupati, H Rahmadian Noor.

Dalam kesempatan itu, turut berhadir Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, H IGK Prasetya, Kepala Cabang Marabahan, Akhmad Fauzi Noor dan Perwakilan dari BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Suan Kim.

“Diharapkan dengan terlaksananya SP2D Online di Pemkab Baritokuala mendorong pembangunan daerah yang semakin pesat dan sistem laporan keuangan yang menjadi semakin baik, layaknya motto Bank Kalsel saat ini speed and comply,” jelas Kepala Cabang Bank Kalsel Marabahan, Akhmad Fauzi Noor.

Manfaat SP2D online yakni membantu pemerintah daerah dalam melakukan transaksi pengelolaan keuangan daerah yang terkait pencairan dengan mudah, aman, dan cepat.

Rel/IB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Pelaihari Lakukan Dialogis dengan Warga Beri Pesan Kamtibmas

Polda Kalsel, tugas utama anggota Polri adalah pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyar…