Home Berita Kapolda Kalsel Bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Melayat Ke Rumah PNS Polri Yang Meninggal Dunia

Kapolda Kalsel Bersama Ketua Bhayangkari Kalsel Melayat Ke Rumah PNS Polri Yang Meninggal Dunia

2 min read
0
0
12

BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs Yazid Fanani MSi menyempatkan melayat ke rumah salah seorang personil PNS dari Satuan Yanma yang meninggal dunia, Minggu (21/9/2019) pukul 13.30 wita Personil yang meninggal  Almarhumah Penda I Sri Lestari.

Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel  Rinny Yazid Fanani dan Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono SH meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka yang berada di Komplek Griya Permata Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Tiba dilokasi, Kapolda Kalsel dan rombongan bersalaman dengan warga setempat, kemudian masuk ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan santunan kepada Keluarga Almarhumah.

“Atas nama pribadi, Pimpinan dan seluruh Jajaran Polda Kalsel, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kapolda Kalsel.

“Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhumah dan terus mendoakan agar diterima disisi Allah SWT,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Rinny Yazid Fanani.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Tingkatkan Kinerja Personil, Wakapolda Kalsel Berikan Arahan Kepada Anggota Ditresnarkoba

Dalam hal penanganan perkara suatu tindak pidana, Polri dituntut untuk bekerja tuntas deng…