oleh

Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Ajak Personil Berbagi

-Berita, Polisi-88 Dilihat

BANJARMASIN – Hari Jum’at menjadi kesempatan beberapa pihak untuk berbagi dengan sesama. Beberapa cara dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (12/4/2019) pukul 09.00 wita di Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang digagas oleh Direktur Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK ini sebagai ajang silaturahmi dan untuk berbagi antar sesama khususnya kepada Masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar wilayah Kota Banjarmasin terutama korban penyalahgunaan Narkoba.

Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat yang kurang mampu tidak terpengaruh terhadap propaganda bujuk rayu para bandar atau pengedar Narkoba, tidak menjadi pelaku tindak pidana peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba, serta dapat memberikan informasi terhadap adanya tindak pidana peredaran gelap atau penyalahgunaan narkotika diwilayah tempat tinggal dan sekitarnya.

Kombes Pol Wisnu Widarto, SIK juga berharap agar seluruh anggota Dit Resnarkoba Polda Kalsel membiasakan diri untuk berbagi terhadap sesama.

 

Penulis : Anang Fadhilah

Editor   : Drs Hamsan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.