Home Berita Festival Langit Musik Telkomsel Ajang Pembuktian Musisi Banua

Festival Langit Musik Telkomsel Ajang Pembuktian Musisi Banua

4 min read
0
0
20

Banjarmasin – Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia serta bentuk dukungan perkembangan industri kreatif di Indonesia, khususnya industri musik di Banjarmasin dan sekitarnya. Telkomsel menggelar Festival Langit Musik di Atrium Duta Mall 2 Banjarmasin pada hari Minggu (14/04) yang dimeriahkan beberapa musisi/band indie dari Banjarmasin seperti White Alice, Kalayangan Pagat, Said Jola, Higgs, Penembak Jitu, Petersally, Threedays, Muclles, Kacamata Pacah, JEF, dan Radicta.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (13/04) bertempat di Jorong Café & Resto digelar pressconference bersama teman-teman media setempat dihadiri oleh Manager Branch Banjarmasin (Eko Wahyudi), Manager Digital Music Business Development (Agung PD. Nugroho) serta Partnership Division Melon Indonesia (Jeffry Feriyanto) yang memberikan informasi seputar kegiatan Festival Langit Musik Telkomsel ini.

Kemudian dilanjutkan dengan agenda workshop yang bertemakan “Workshop Upload Karya Musik di Aplikasi Langit Musik, Bikin Karya Kamu Didengar Jutaan Orang & Jadi Duit di Era Musik Digital”, yang membahas mengenai kiat-kiat untuk mampu meraih sukses di industri musik era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan layanan Nada Sambung Pribadi (NSP) 1212. Workshop tersebut melibatkan 100 musisi lokal Kalimantan Selatan yang memiliki karya dari semua genre musik untuk mengikuti sosialisasi dan praktek secara langsung cara-cara mengunggah karya musiknya di aplikasi Langit Musik.

Manager Branch Banjarmasin – Eko Wahyudi menyampaikan “Telkomsel menghadirkan agenda workshop ini, diharapkan para musisi lokal Banjarmasin dan sekitarnya semakin menggali potensinya dan mulai mengunggah karya terbaik mereka melalui platform digital Langit Musik, serta mampu mempromosikan karya mereka hingga level nasional maupun internasional”.

Langit Musik merupakan salah satu aplikasi streaming musik yang bisa di unduh melalui app store dan google play hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp 22.000/30 hari. Dengan demikian pelanggan Telkomsel tidak perlu khawatir melakukan streaming melalui aplikasi Langit Musik karena tidak mengambil kuota data eksisting meskipun mendengarkan musik berkali-kali.

“Selain untuk semakin meningkatkan awareness pelanggan setia Telkomsel mengenai aplikasi Langit Musik dan layanan Music MAX, melalui rangkaian kegiatan ini diharapkan juga mampu memotivasi musisi muda Banjarmasin untuk terus berkarya dan mempromosikan karyanya melalui layanan digital Langit Musik,” ujar Eko kemudian.

Acara Langit Musik Festival di Banjarmasin ini didukung oleh Bilik Bersenyawa, creative hub independen dari Kalimantan Selatan yang merupakan wadah bagi komunitas-komunitas kreatif termasuk musisi/band indie di Banjarmasin dan sekitarnya.

Informasi lebih lanjut tentang layanan Langit Musik, pelanggan dapat mengakses website www.langitmusik.com.

rel

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Bank Kalsel Jalin Kerjasama Dengan Dishub Banjar Permudah Pembayaran Retribusi Kendaraan (KIR)

BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai bank asli milik daerah senantiasa berkomitmen memb…