Home Berita Bank Kalsel Berikan Mobil Ke Pemkot Banjarbaru Dukung Program Satumat Bakuliling

Bank Kalsel Berikan Mobil Ke Pemkot Banjarbaru Dukung Program Satumat Bakuliling

1 min read
0
0
11

BANJARBARU – Program Santunan Kematian Berkeliling atau disingkat Satumat Bakuliling yang digulirkan Pemerintah Kota Banjarbaru, mendapat respon positif sekaligus dukungan konkret dari Bank Kalsel.

Dukungan sangat realistis, mengingat program Satumat Bakuliling ini program sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu di pelosok Banjarbaru.

Untuk turut andil melancarkan program itu, Bank Kalsel memberikan satu unit mobil operasional kepada Pemkot Banjarbaru. Pemberian mobil ini juga sekaligus memaknai Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru.

Bantuan mobil operasional ini diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani di lapangan Murjani, Senin (1/4/2019).

Agus mengatakan, pemberian satu unit mobil ini untuk memaknai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Banjarbaru. Tentunya ini juga untuk mendukung program Satumat Bakuliling.

“Mobil ini akan digunakan untuk menyalurkan bantuan santunan kematian langsung kepada masyarakat miskin yang ada di pelosok,” kata Agus.Syabarrudin.

Agus berharap, bantuan mobil operasional untuk kegiatahn sosial ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya bagi penerima bantuan.

Rel/ang/MB

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also

Polsek Berangas Polres Batola lakukan Pengiriman Pasien Positif Covid-19 dikarantina di Asrama Haji Banjarbaru

Polres Batola Berangas, melakukan kegiatan pengiriman pasien Konfirmasi Positif Covid-19 u…