Home Berita Kapolres Tanah Laut Terima Bantuan 18 Unit Motor dari Pemerintah Kabupaten, Amankan Pemilu 2019

Kapolres Tanah Laut Terima Bantuan 18 Unit Motor dari Pemerintah Kabupaten, Amankan Pemilu 2019

1 min read
0
0
176

Polres Tanah Laut menerima bantuan 18 Unit Motor Trail jenis Honda CRF 150 CC dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut.

Peyerahan Kunci Motor secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Laut Drs H Sukamta kepada Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan SIK MH, bertempat di Lapangan Apel Pemkab Tanah Laut, Senin (1/4/2019) pagi.

18 Unit sepeda motor tersebut di dapat dari Dana APBD Kabupaten Tanah Laut Tahun 2019 dan di serahkan dengan status pinjam pakai dalam rangka mensukseskan kelancaran pengamanan Pemilu di Kabupaten Tanah Laut.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan motor kepada Kodim 1009 Pelaihari sebanyak 4 unit, Pengadilan Negri Pelaihari 1 Unit, Kejaksaan Pelaihari 1 Unit, SMPN 1 Salaman (Dengan status Hibah).

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan SIK MH menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Tanah Laut khususnya Bapak H Sukamta selaku Bupati Tanah Laut yang telah memberikan bantuan motor trail kepada Polres Tana Tanah Laut, karena akan sangat membantu tugas-tugas anggota dilapangan khususnya pada saat pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Tanah Laut.

Penulis : Anang Fadhilah

Editor : Drs Hamsan

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also

Danrem 101/Antasari Berikan Briefing Latihan Pratugas Satgas BKO Apter Wilayah Papua

Banjarbaru –  Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, memberikan briefin…